Cara Ampuh Mengobati Kudis Tanpa Efek Samping

By | September 26, 2017

Tips Herbal Terbaik dalam Mengobati dan Menyembuhkan penyakit Kudis secara Ampuh Terbukti Aman

Pengobatan penyakit Kudis Mujarab.- Tips terbaru dan paling aman untuk mengatasi dan mengobati penyakit Kudis ialah bisa dengan menggunakan obat Kudis alami yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Mengingat dalam mengatasi dan mengobati penyakit Kudis itu memang diperlukan pengobatan yang rutin secara terus menerus, agar infeksi Kudis tidak semakin menyebar kepada sanak saudara.

Dan salah satu obat penyakit Kudis alami yang bisa anda pilih ialah Jelly Gamat QnC (ARQ) yakni obat penyakit Kudis dari ekstrak teripang atau gamat emas yang telah terbukti MUJARAB mampu mengobati penyakit Kudis sampai sembuh total.

Pesan Sekarang, Dapatkan Potongan Harga Khusus & Subsidi Ongkos Kirim Untuk Setiap Pemesanan Minimal 4 Botol Jelly Gamat QNC (ARQ) !!!

Kudis atau dalam istilah medis dikenal dengan sebutan scbies ini merupakan suatu kondisi penyakit kulit menular yang disebabkan oleh penyusupan tungu kecil ke dalam lapisan kulit luar yang akan menimbulkan ruam kulit yang sangat gatal dan bisa menimbulkan keropeng.

Penyakit kulit kudis ini merupakan salah satu penyakit kulit yang paling umum di negara-negara berkembang. WHO menyatakan bahwa kudis telah menjangkiti lebih 130 juta orang di seluruh dunia.

PENYEBAB PENYAKIT KULIT KUDIS YANG PALING UMUM

Seperti yang telah dikatakan diawal bahwa penyakit kulit kudis ini disebabkan akibat infeksi tungau. Dan tungau tersebut ialah Sarcoptes scabiei. Dimana tungau-tungau ini akan menggali liang menyerupaui terowongan untuk bersarang di bawah lapisan kulit kulit luar (epidermis).

Daerah yang terserang tungau tersebut kemudian akan terasa sangat gatal, terutama di malam hari ketika tubuh lebih hangat dan akhirnya membentuk ruam. Rasa gatal ini disebabkan reaksi tubuh terhadap protein dan feses tungau.

Ruam tempat tungau bersarang umumnya muncul pada sela-sela jari, ketiak, pergelangan tangan, siku, sekitar payudara, sekitar puting susu, serta telapak tangan dan kaki. Demikian pula di sekitar selangkangan, bokong, lutut, dan sekitar organ intim.

baca juga : Obat Penuntas Panu dan Kurap yang Alami

Proses Penularan penyakit Kudis yang harus dihindari

Rantai penularan tungau kudis ini ialah melalui kontak kulit langsung yang lama di antara pengidap dan orang lain yang sehat. Cara penularannya bisa melalui berpegangan tangan dalam jangka waktu yang lama atau hubungan seksual.

Meskipung kasus yang jarang, tungau kudis juga bisa menular lewat penggunaan baju, handuk, serta seprai pengidap. Sedangkan potensi penularannya melalui jabat tangan atau berpelukan.

Cara Cepat dan Mudah Menyembuhkan penyakit Kudis

Tungau penyebab kudis itu akan terus berkembang biak dalam lapisan kulit pengidap jika tidak ditangani atau langkah pengobatannya tidak tepat. Tungau ini bisa tahan terhadap air hangat serta sabun sehingga tidak bisa diberantas meski pengidap sudah menggosok tubuh sampai bersih ketika mandi.

Obatan-obatan kudis itu umumnya dioleskan secara langsung pada ruam serta daerah sekitarnya yang berada pada bagian leher ke bawah dan didiamkan selama setidaknya 8 jam.

Salah satu solusi sebagai obat penuntas penyakit kulit kudis ialah bisa dengan Jelly Gamat QnC (ARQ) yang merupakan produk herbal Masa kini yang bisa digunakan untuk Pengobatan LUAR & DALAM secara Ampuh Tanpa Efek Samping.

Jelly Gamat QNC (ARQ) Obat penyakit Kudis Alami Solusi Terbaik dalam Mengatasi penyakit Kudis

Sembuh total dari penyakit Kudis bukanlah perkara sulit bahkan bisa dibilang mudah, mengingat banyak yang sembuh dengan menggunakan obat anti virus yang dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Namun bukan berarti penyakit Kudis yang diderita dapat sembuh total dengan sendirinya tanpa melakukan pengobatan.

Selain itu untuk mendukung pengobatan Kudis yang di derita, anda bisa mengkonsumsi sekaligus mengoleskan obat Kudis yang terbuat dari bahan alami sehingga akan sangat aman dikonsumsi.

Pemilihan obat Kudis yang tidak menimbulkan efek samping walaupun dikonsumsi terus menerus jelas diperlukan apalagi bisa sambil digunakan sebagai obat oles. Simple yakni satu produk obat yang bermulti khasiat.

Salah satu obat Kudis yang bisa anda pilih untuk mendukung pengobatan yang anda jalani adalah Jelly Gamat QNC yakni obat Kudis alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas.

Dikemas dalam botol plastik praktis isi 300ml yang mudah dikonsumsi dengan cepat bereaksi, dan bisa juga digunakan sebagai obat oles ke kulit yang terkena ruam akibat Kudis.

Bagi penderita Kudis konsumsi rutin Jelly Gamat QNC dapat membantu meringankan gejala penyakit Kudis yang diderita sekaligus mengobati penyakit Kudis sampai sembuh total sehingga tidak terjadi penularan kepada sanak saudara.

Kode Produk ( ARQ ) Wajib Disertakan Saat Pemesanan

Khasiat Dan Kandungan Obat Kudis Jelly Gamat QNC

Khasiat dan manfaat QNC Jelly Gamat untuk Kudis tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Teripang atau gamat emas adalah hewan laut yang memiliki banyak kandungan alami yang sangat baik untuk kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat didalam teripang atau gamat emas berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, yakni :

  • Glucosaminoglycans
  • Mukopolisakarida
  • Vitamin A
  • Gamapeptide
  • Vitamin B1, B2 dan B3
  • Saponin
  • Colagen 80.0%
  • Protein 86.6%
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin
  • Mineral
  • Asam amino
  • Omega 3,6 dan 9
  • Chondroitine
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Teripang emas juga memiliki kemampuan dalam mematikan bakteri dan virus merugikan didalam tubuh. Terbukti dari hasil riset yang membuktikan bahwa teripang emas sangat ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), tungau Sarcoptes scabiei (Kudis), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih).

Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Sementara itu adanya kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor dalam teripang membuat hewan laut tersebut menjadi salah satu obat penyembuh luka terbaik karena mampu dengan cepat dan singkat menyembuhkan luka dalam tubuh.

Hal tersebut karena Gamapeptide mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari penyembuh luka biasa sedangkan Cell Growth Factor mampu merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak pada tubuh secara singkat sehingga pulih kembali.

Dengan adanya kedua zat penyembuh luka tersebut maka luka atau ruam kulit akibat penyakit Kudis akan diperbaiki dan diatasi secara bertahap hingga benar-benar tertutup dan pulih kembali.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas tersebut bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan QNC Jelly Gamat sebagai obat Kudis alami terbukti ampuh.

Untuk anda penderita Kudis, konsumsi rutin obat QNC Jelly Gamat 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringankan gejala penyakit Kudis yang diderita serta mengobati penyakit Kudis sampai keakar-akarnya.

Dengan begitu maka penyakit Kudis yang anda derita akan benar-benar terobati tidak hanya sebatas meringankan gejala penyakit yang diderita, sehingga penyakit Kudis yang diderita benar-benar sembuh total.

Kami bukan hanya sekedar basa basi, namun kami punya bukti. Berikut ini adalah beberapa kesaksian konsumen kami yang mendapatkan perubahan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (ARQ).

Testimoni Konsumen Penderita Penyakit Kulit

============

Masih banyak lagi kesaksian konsumen kami yang bisa sembuh dan mendapatkan perubahan setelah mengkonsumsi obat Kudis QNC Jelly Gamat, KINI GILIRAN ANDA !!!

PESAN SEKARANG JUGA, DAPATKAN HARGA PROMO ! PESAN LEBIH BANYAK HARGA LEBIH HEMAT KARENA ANDA AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM, Perlu diingat ! Kode Produk ( ARQ ) Wajib Dicantumkan Saat Pemesanan

TUNGGU APA LAGI ? JANGAN BIARKAN PENYAKIT KUDIS ANDA SEMAKIN PARAH DAN MENYEBAR KE SANAK SAUDARA ANDA ! SEGERA ATASI DENGAN QNC JELLY GAMAT

Konsumsi rutin sekarang juga ! dan buktikan serta rasakan sendiri khasiat dan manfaat luar biasanya !

Untuk Pemesanan Silahkan Ikuti Panduan Berikut Ini :

FORMAT PEMESANAN OBAT KUDIS QNC JELLY GAMAT

Ketik Kode Produk : ARQ

Kode produk ( ARQ ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp Anda

Kirim Ke 081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> PIN BB D849AD95

Contoh Pemesanan Jelly Gamat QNC

ARQ # 4 Botol # Mugni Riki Fauzan # Jalan H. Agus Salim No.177 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 0852.1133.xxxx

PENTING !!! Perlu diingat ! Kode Produk ( ARQ ) WAJIB dicantumkan pada format pemesanan untuk mencegah kekeliruan saat pengiriman barang !

Pesan Sekarang Juga, Dapatkan PROMOnya !

Catatan :
Reaksi obat pada setiap tubuh berbeda-berda tergantung pada kondisi tubuh, jika penyakit yang anda derita sudah masuk dalam kategori kronis maka kami sarankan melakukan pengobatan minimal 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-5 botol Jelly Gamat QnC

Aturan pakai :

  1. Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum
  2. Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekami minum

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda order dihalaman ini, semoga obat Kudis yang kami rekomendasikan menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit yang anda derita. SEMOGA LEKAS SEMBUH !

Untuk informasi kritik dan saran silahkan hubungi langsung kami di nomor layanan konsumen kami di : 081.313.056.955

*** Terima kasih. ***

Baca Juga : Obat penyakit Kulit yang Manjur dan Efektif

| Obat Pelangsing Terbukti Ampuh

Cara Ampuh Mengobati Kudis Tanpa Efek Samping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *